Canon Pixma e3370 dapat memenuhi kebutuhan cetak-mencetak di rumah ataupun di kantor menjadi lebih banyak dan bervariasi. Penggunaan printer ini tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan cetak surat ataupun proposal bisnis saja. Melainkan juga untuk mencetak tugas dari sekolah maupun kampus.

Bukan hanya efisien, kualitas cetak dari printer ini juga bukan hanya untuk cetak dokumen teks saja. Melainkan tetap gambar dan foto dengan kualitas terbaik.

PT Datascrip yang merupakan authorized distributor Canon yang ada di Indonesia meluncurkan generasi Pixma Ink efficient terbaru yaitu Pixma e3370. Adalah printer multifungsi yang hadir menjadi sahabat terbaik dan setia memenuhi kebutuhan bisnis di rumah sampai anggota keluarga untuk mencetak tugas sekolah juga kuliah.

Printer ini juga dirancang dengan semaksimal mungkin. Jumlah cetak dengan kuantitas banyak tetapi efisien. Sudah dibekali dengan koneksi nirkabel yang memberikan keleluasaan kepada para pengguna untuk mencetak dari smartphone.

Canon PIXMA E3370 Multifugsi dan Berkualitas Unggul
Infokomputer – Grid.ID

Mengintip Sejumlah Keunggulan Printer Canon PIXMA E3370

Ketahuilah bahwa Pixma 3370 ini bisa mencetak dokumen sampai 400 halaman per-cartridge untuk tinta hitam. Sedangkan 180 halaman untuk warna.

Tetapi apabila Anda ingin mencetak lebih banyak warna printer ini juga sudah tersedia cartridge opsional CL-57. Cartridge opsional tersebut bisa mencetak sampai 300 halaman warna. Mempunyai kecepatan 7,7 ipm untuk dokumen hitam putih. Berbeda jika untuk dokumen berwarna mempunyai kecepatan 4 IPM.

Tidak hanya itu saja keistimewaan dari printer terbaru dari Canon Pixma ini. Melainkan printer ini juga cukup menghemat waktu cetak pengguna ketika mencetak dalam jumlah banyak.

Hasil cetak printer menggunakan Canon Pixma e3370 ini juga bisa diandalkan. Alasannya sudah menggunakan teknologi pangan yang menghasilkan tinta mikroskopis 1,2 PL.

Dengan demikian itu tampilan teks dan ukuran hurufnya bisa kecil dan tercetak dengan detail. Hasil kualitas cetak foto menggunakan printer ini juga sangat mengesankan. Pengguna bisa mencetak borderless dengan ukuran 4R, 5R juga 5×5.

Hal tersebut dapat menambah kesempurnaan Pixma e3370 untuk manfaat mencetak foto. Sebagai printer multifungsi tidak hanya efisien untuk mencetak berbagai kebutuhan. Tapi sudah dilengkapi dengan teknologi Wi-Fi guna memenuhi kebutuhan cetak tersebut.

Harga Printer

Tidak hanya dibekali dengan beberapa keunggulan-keunggulan saja. Tetapi printer Canon Pixma e3370 ini juga tahan lama. Bisa dijadikan sahabat setia untuk mencetak tugas sekolah ataupun kuliah.

Apalagi juga sudah mendukung kebutuhan bisnis ataupun pekerjaan. Kita untuk mencetak puluhan halaman ataupun ratusan bahkan ribuan halaman. PT Datascrip yang ada di Indonesia juga selalu mengupayakan untuk menghadirkan produk printer berkualitas.

Untuk penjualan di Indonesia tersedia dalam dua pilihan. Yaitu warna merah dan hitam. Harga penjualan printer ini mulai dari 1,8 jutaan saja. Tidak perlu ragu Apabila Anda ingin membeli produk dari PT Datascrip tersebut.

Karena penjualannya tinggi dan kualitas produk printer Canon Pixma e3370 tersebut dijamin akan selalu prima. Tunggu apalagi, ayo segera miliki alat tersebut untuk membantu memenuhi kebutuhan Anda.