Printer Epson L3250 diklaim menjadi jagoan terbaru mesin cetak dengan dukungan kecepatan tinggi serta konsumsi irit daya berkat Heat-Free Technology. Tidak perlu waktu lama bagi Epson untuk membuktikan keberadaan produk-produk terbarunya.

Setiap printer memiliki keunggulan masing-masing. Satu hal yang pasti jika Epson selalu menjaga kualitasnya.

Printer Epson L3250 Langkah Bisnis Cerdas Solusi Cetak Lebih Tepat
epson.co.in

Fitur Unggulan Pada Printer Epson L3250

Epson L3250 hadir dengan fitur-fitur andalan. Semua fiturnya guna menunjang kebutuhan pengguna.

Tidak akan menyesal memiliki Epson L3250 di rumah. Daya cetak tinggi dengan hasil berwarna gamut dan lebih real. Tidak berlebihan jika menggunakannya untuk membuka jasa percetakan di rumah. Mari kita simak ulasan mengenai fitur-fitur canggih Epson L3250.

Pengisian Tinta Bebas Tumpah

Desain ringkas dan ramping printer EcoTank Epson L3250 membuat pengguna tidak perlu membuat tempat khusus untuk meletakkannya. Printer ini memiliki dimensi 375 mm x 347 mm x 179 mm dengan bobot 3,9 kg. Berat yang cukup ringan bukan?

Desain mesin telah terintegrasi dengan tangki tinta. Kotak tinta pada printer memiliki footprint kecil. Ini memudahkan proses pengisian ulang tinta.

Nosel botol memiliki bentuk unik sehingga meminimalisir terjadinya tumpahan saat mengisi ulang tinta. Hasilnya tidak berantakan.

Menggunakan Epson L3250 berarti Anda menghemat budget. Hal ini karena penggunaan tintanya terbilang irit. Jadi, tidak perlu terlalu sering keluar uang untuk membeli tinta.

Teknologi Heat-Free

Agaknya, fitur inilah yang menjadi harga jual printer Epson L3250. Teknologi ini membuat mesin tidak perlu ngoyo harus membutuhkan panas selama proses pengeluaran tinta.

Kualitas dan Kapasitas Cetak

Hasil pencetakan Epson L3250 dengan kecepatan tinggi tetapi tidak boros daya listrik. Kualitas cetak Epson L3250 tidak perlu diragukan lagi.

1 Botol tinta dalam mode hitam putih memungkinkan mesin mencetak sebanyak 4.500 lembar. Sedangkan untuk mode warna bisa menghasilkan 7.500 lembar.

Mencetak di atas kertas premium photo paper pun memberikan hasil luar biasa. Bila membandingkan dengan hasil cetak studio foto, bahkan Anda akan kesulitan membedakannya.

Adapun resolusi pencetakan tinggi printer Epson L3250 adalah 5760 dpi. Menariknya, printer all in one ini juga mampu mencetak foto tanpa tepi dalam hingga ukuran terbesar 4R.

Fitur Epson Smart Panel

Manfaatkan kemajuan teknologi dengan mengubah perangkat seluler milik Anda menjadi pusat komando berkinerja tinggi. Fitur ini memungkinkan penggunanya untuk mengontrol printer hanya mengandalkan ponsel pintar atau tablet.

Kini aktivitas mencetak, menyalin, memindai, terhubung ke Wi-Fi, dan memecahkan masalah secara langsung bisa lewat aplikasi. Semua kebutuhan Anda selesai hanya dalam beberapa klik saja.

Printer Epson L3250 memang hadir dengan rancangan multifungsi untuk meningkatkan penghematan biaya bisnis dan produktivitas pencetakan. Ini bisa menjadi langkah bisnis cerdas dengan solusi cetak lebih tepat. Siapkan budget sekitar Rp 3 jutaan untuk membawa pulang printer Epson satu ini!